Lanyard Promosi 1,5 CM ( Print Custom, Full Color)

Lanyard Promosi 1,5 CM ( Print Custom, Full Color)

  • Feb 08, 2025
  • Admin Talitali by Admin Talitali
  • Artikel

Hai sobat Talitali! Saat ini banyak perusahaan yang menjual suatu barang demi memenuhi kebutuhan masyarakat umum. Salah satu upaya untuk mempromosikan jualannya yaitu dengan promotor atau sales marketing. Tidak lengkap rasanya jika sales marketing itu tidak memakai lanyard promosi.

Sebab, lanyard ini memiliki manfaat yang lebih ketika dipakai oleh seorang sales marketing. Biasanya sih tali lanyard promosi ini memiliki manfaat seperti meningkatkan visibilitas, memudahkan sales marketing dikenali, dan sebagai identitas saat sales sedang mempromosikan jualannya. 

Deskripsi Produk Tali Lanyard Promosi 1,5 CM

Untuk informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi teknis tali lanyard promosi 1,5 cm, silakan lihat tabel di bawah ini:

SpesifikasiDetail
Ukuran1,5 cm x 90 cm
Pilihan WarnaCustom, Desain full color
BahanPolyester Tissue
Aksesori TambahanKait Metal, Kait Plastik, Stopper
FinishingJahit/Paku
Jenis CetakanDigital Printing
Minimal Order10 Pcs
Waktu Produksi2-5 hari

Jenis Tali Lanyard Promosi Berdasarkan Ukuran

Berikut ini kami berikan jenis-jenis tali lanyard promosi berdasarkan ukuran:

1. Tali 1,5 cm

Tali dengan lebar 1,5 cm sering digunakan untuk berbagai keperluan ringan. Meskipun area cetak logo pada lanyard 1,5 cm terbatas, namun tetap efektif untuk menampilkan logo atau nama perusahaan secara sederhana.

2. Tali 2 cm

Mau yang lebih lebar, kamu bisa memilih tali 2 cm yang akan memberikan ruang cukup lebar untuk menaruh desain custom apapun. Area cetak logo pada lanyard 2 cm cukup luas untuk menampilkan desain yang lebih detail, sehingga cocok untuk berbagai keperluan.

3. Tali 2,5 cm

Masih mau yang lebih lebar lagi? Tapi ukuran ini harus penuh desainnya ya, kalau tidak nanti hasil cetaknya jelek. Ukuran tali 2,5 cm menjadi pilihan terakhir bagi kamu yang ingin memamerkan desain lanyard custom.

Siapa yang Wajib Memakai Lanyard Promosi?

Lanyard untuk keperluan promosi ini memiliki target penggunaan yang berbeda-beda (alias tidak sembarangan orang bisa memakainya). Lantas, lanyard ini untuk siapa?

1. Perusahaan dan Organisasi

Pada perusahaan baik skala kecil maupun besar sangat diuntungkan dengan penggunaan lanyard promosi. Mengapa? Karena lanyard bisa untuk meningkatkan visibilitas dari identitas sales marketing perusahaan tersebut.

Sales marketing akan terlihat berbeda saat dikerumunan, terlebih lagi saat sales marketing sedang mencari pelanggan baru di kerumunan banyak orang. Dengan lanyard ini maka sales marketing akan dengan mudah dikenali.

2. Penyelenggara Acara

Bukan tanpa alasan penyelenggara acara sangat membutuhkan lanyard promosi sebagai bagian dari identifikasi dan branding acara mereka. Lanyard jenis ini dapat dicustom dalam berbagai warna, bahkan warna kombinasi sekalipun seperti gradasi atau percampuran warna.

Jadi, pemilihan warna untuk lanyard para promotor atau sales marketing ini harus memiliki corak yang berbeda, bahkan dari segi desainnya pun harus berbeda. Jadi, nantinya para panitia, tamu VIP, dan peserta umum hingga sponsor dapat dibedakan dengan lebih mudah.

3. Komunitas

Punya komunitas besar atau kecil yang aktif? Terus kamu ingin mencoba untuk menambah daya tarik orang umum pada komunitas kamu? Coba aja lanyard desain promosi ini. Pastinya komunitas kamu bakalan dengan mudah dikenali oleh banyak orang, malahan bisa saja nanti mereka pada gabung bersama komunitas kamu.

Keunggulan Lanyard Promosi Dibanding Lanyard Biasa

Lalu, apa saja keunggulan lanyard promosi dibandingkan dengan lanyard biasa? Simak ulasannya berikut ini:

1. Branding yang Sangat Kuat

Salah satu keunggulan terbesar dari lanyard promosi adalah kemampuannya dalam memperkuat branding perusahaan. Tidak seperti lanyard biasa yang umumnya polos atau hanya memiliki warna standar, lanyard promosi bisa didesain secara khusus dengan logo, slogan, atau warna khas perusahaan.

2. Sarana Pemasaran yang Efektif

Selain sebagai elemen branding, lanyard promosi juga bisa digunakan sebagai alat pemasaran yang efektif. Mengapa demikian? Karena lanyard ini bisa dipakai oleh siapa saja dan di mana saja. Keunggulan lainnya adalah efektivitas biaya.

Jika dibandingkan dengan bentuk pemasaran lain seperti iklan digital atau cetak, lanyard promosi jauh lebih ekonomis dan memiliki daya tahan lebih lama. Dengan kata lain, sekali kamu mencetak lanyard promosi dalam jumlah banyak manfaatnya bisa bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama.

3. Nilai Tambah Perusahaan

Menggunakan lanyard promosi bukan hanya sekadar soal branding atau pemasaran, tetapi juga bisa meningkatkan nilai tambah bagi perusahaan. Tak hanya itu, lanyard promosi juga bisa berfungsi sebagai merchandise eksklusif yang diberikan kepada klien atau mitra bisnis.

Cetak Lanyard Promosi, Hanya Talitali Selalu Dihati

Talitali akan menyediakan kebutuhan tali promosi kamu, sehingga kamu tak perlu lagi mencari vendor percetakan lainnya (cukup di Talitali ini saja). Serahkan semua kebutuhan kamu kepada tim kami, maka Talitali akan mencetakan lanyard promosi yang berkualitas.

Mengapa Memilih Talitali?

  • Desain Custom Bebas Sesuai Keinginan
  • Cetak Full Color, Warna Tajam & Tidak Mudah Pudar
  • Bahan Kuat & Nyaman Dipakai
  • Cocok untuk Event, Kantor, Komunitas, dan Promosi Brand
  • Harga Bersahabat

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut kamu bisa kami melalui WhatsApp di nomor 0813-1777-2022.

Share: