Produsen lanyard terbesar saat ini masih ada di tangan Talitali, kenapa begitu? Karena Talitali mampu memberikan layanan super masif dengan mencetak hingga 8 ribu pcs perhari (jarang ada vendor yang melakukannya).
Dengan begitu, lanyard apapun jenisnya pasti bisa dicetak, termasuk tali lanyard motif yang akan kami berikan kepada Anda informasinya. Tentu saja ini bukan suatu hal yang baru, karena lanyard motif sudah ada sejak lama, namun sekarang ini saat kamu memakainya untuk segala kebutuhan identitasmu.
Nama Produk | Tali lanyard motif (New Edition) |
Bahan Produk | Polyester tissue |
Ukuran Produk | 2cm x 90cm |
Min. Pembelian | 20 pcs |
Keterangan tambahan:
Desain custom bisa kamu minta kepada admin kami, justru lebih bagus kalau kamu sudah punya desainnya. Jadi tinggal kirim terus proses cetak lanyard motif yang kamu miliki.
Pesan banyak akan dapat harga yang terjangkau dan termurah dari vendor-vendor lainnya.
Berikut beberapa jenis motif lanyard yang populer dan bisa Anda jadikan inspirasi:
Motif lanyar djenis ini berfokus pada penggunaan logo, nama merek, slogan, atau teks informasi lainnya sebagai elemen desain utama. Motif logo dan teks ini biasanya dicetak secara berulang sepanjang permukaan lanyard atau di bagian tengah supaya lebih kelihatan menonjol.
Lanyard dengan motif pola geometris itu menggunakan bentuk-bentuk dasar geometri. Apa saja itu? Ya seperti bentuk garis, kotak, lingkaran, segitiga, zigzag, chevron, polkadot, dan kombinasinya sebagai elemen desain utama.
Batik menjadi warisan dunia untuk negara Indonesia. Jadi, penerapan motif batik pada lanyard akan sangat unik. Bahkan, kamu sekaligus mengangkat corak tradisional dari berbagai budaya di seluruh daerah Nusantara.
Bagi anak-anak, lanyard motif kartun sangat disukai. Anak kecil menyukai dunia fantasi yang penuh dengan imajinasi, jadi wajar kalau motif kartun banyak digemari anak kecil usia dini.
Adapun beberapa tips yang bisa kamu terapkan, antara lain:
Menentukan tujuan menggunakan lanyard itu untuk apa memang perlu. Karena dengan memilih tujuan kamu, maka penerapan motifnya juga akan disesuaikan. Misalnya tujuannya yaitu:
Nah, kamu tinggal tentuin mau mana tujuan penggunaan lanyardnya.
Memahami siapa target audiens yang akan menggunakan lanyard motif sangat penting untuk memastikan motif yang dipilih tepat sasaran. Ada banyak audiens, ini contoh-contohnya:
Jika lanyard ini digunakan untuk perusahaan atau organisasi, motif lanyard harus sebisa mungkin merepresentasikan visual dari identitas perusahaan kamu. Penitng untuk memastikan motif sesuai dengan elemen-elemen kunci brand identity.
Biaya produksi lanyard sangat dipengaruhi oleh teknik motif yang dipilih. Memahami perbedaan biaya antar teknik motif akan membantumu dalam membuat keputusan yang sesuai dengan anggaran yang tersedia.
Warna merupakan elemen visual yang sangat kuat dan berperan krusial dalam daya tarik motif lanyard. Pemilihan warna yang tepat akan membuat motif lanyard kamu lebih terlihat menonjol dan menarik. Terlebih lagi jika kamu masih pemula soal desain, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu bersama desainer profesional.
Yok segera cetak, kalau nunggu nanti-nanti malah keburu penawaran ini habis. Sebab kami memberikan penawaran harga spesial untuk pelanggan yang ingin cetak di hari ini.
Hubungi admin talitali di nomor WhatsApp saja ya: 0813-1777-2022